Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, Radja Nainggolan mengatakan bahwa

Publié le

Jendela Januari agen poker  mungkin baru saja ditutup, namun Transfer Talk masih memiliki update mengenai semua rumor terbaru dan kesepakatan yang dilakukan.

Man United plot Vidal bergerak
Arturo Vidal sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United sebelum bergabung dengan Bayern Munich pada tahun 2015, dan The Red Devils semakin panas di jalur Chili sekali lagi.

Jose Mourinho ingin menandatangani mitra lini tengah baru untuk Paul Pogba di musim panas, dan Daily Star mengatakan bahwa Vidal tinggi dalam daftar prioritas manajer.

Kontrak Vidal berakhir pada 2019, dan dengan ulang tahunnya yang ke 31 mendekati bulan Mei, Bayern dilaporkan terbuka untuk melakukan bisnis.

Gelandang Napoli Jorginho adalah pemain lain di radar Mourinho, sementara United menjaga tabir duo Borussia Dortmund Julian Weigl dan Christian Pulisic.

Spurs siap menjual Kane seharga € 200 juta
Tottenham akan menjual Harry Kane ke Real Madrid jika raksasa La Liga berhasil mengumpulkan € 200 juta untuk striker tersebut, menurut Mundo Deportivo.

Kane memimpin daftar shortlist yang mahal dari bakat Liga Primer yang diharapkan Madrid masuk - termasuk Eden Hazard dan David De Gea - saat presiden klub Florentino Perez terlihat merombak skuad tim utama menyusul musim yang mengecewakan.

Rupanya Spurs bersedia untuk masuk pembicaraan - selama Madrid menjaga hal-hal sederhana dan setuju untuk memenuhi penilaian mereka. Daniel Levy ingin menghindari apa yang terjadi dengan Luka Modric di tahun 2012, saat pelatih Kroasia itu melewatkan latihan untuk memaksanya pindah ke raksasa Spanyol.


Benitez tidak akan ribut
Rafa Benitez mengatakan dia tidak ingin "menciptakan capsa susun   perang" di Newcastle setelah jendela transfer Januari yang frustrasi di St. James 'Park.

The Magpies meninggalkannya terlambat untuk membawa striker Leicester Slim Slim pada pinjaman dan digagalkan dalam tawaran untuk beberapa pemain, termasuk Liverpool Daniel Sturridge.

Tapi Benitez tetap tenang, meski timnya sedang berjuang di liga dan mengalihkan perhatian spekulasi pengambilalihan yang sedang berlangsung.

"Saya di sini mencoba untuk membawa yang terbaik dari tim: Itu adalah yang terbaik untuk klub," kata Benitez. "Saya tidak ingin membuat perang - saya tidak perlu melakukan itu - tapi saya harus memastikan para pemain terkonsentrasi pada sepak bola bermain dengan baik dan mendapatkan poin setiap pertandingan untuk bertahan."

Tap-ins
- Javier Hernandez mengatakan kepada Daily Mirror bahwa dia ingin meninggalkan West Ham pada bulan Januari. Striker tersebut ingin bermain lebih teratur menjelang Piala Dunia namun fokus pada kesan David Moyes di paruh kedua musim ini.

- Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, Radja Nainggolan mengatakan bahwa tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Roma, meski dikaitkan dengan kepindahan ke China pada bulan Januari. Gelandang tersebut juga menjadi incaran Manchester United dan Chelsea setelah tampil mengesankan saat berada di ibukota Italia tersebut.

- Pep Guardiola mengatakan Yaya Toure masih bisa berperan dalam musim Manchester City, lapor Manchester Evening News. Pemain berusia 34 tahun itu nyaris tidak tampil untuk para pemimpin Liga Primer dan terlihat pasti akan pergi saat kontraknya berakhir pada musim panas.

- Rangers akan memberi penghargaan kepada striker Alfredo Morelos dengan kontrak baru setelah menolak tawaran £ 7.5 juta untuk Kolombia dari Beijing Renhe, menurut Daily Record. Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 13 gol sejak pindah ke Ibrox musim panas lalu.

Matthew Stanger meliput sepak bola  capsa susun online Eropa untuk ESPN dan merupakan editor The Set Pieces. Twitter: @MatthewStanger

 
Judul sponsor
 Game ini akan membuat Anda kehilangan kata-kata!
Game ini akan membuat Anda kehilangan kata-kata!
Viking
 Perumahan 'Seni dan Kerajinan' di Desa Weld Verdant
Perumahan 'Seni dan Kerajinan' di Desa Weld Verdant
Mansion Global
 [Galeri] Ini adalah Mata Uang Crypto Paling Menjanjikan untuk tahun 2018
[Galeri] Ini adalah Mata Uang Crypto Paling Menjanjikan untuk tahun 2018
Letstock.net
Direkomendasikan oleh

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article